Home » Berita »

Pengenalan Lembaga Kejaksaan kepada Permahi DIY

11 Oktober 2017 | 11:02 - Berita Kejaksaan

Asisten Perdata dan Tata Usaha Negara (Asdatun) Kejaksaan Tinggi D.I. Yogyakarta Totok Bambang Sapto Dwijo, SH memberikan sambutan sekaligus menjadi nara sumber dalam acara Sekolah Profesi Kejaksaan yang diinisiasi oleh Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Perhimpunan Mahasiswa Hukum Indonesia (Permahi) D.I. Yogyakarta dengan tema “Mengenal Profesi Kejaksaan : Mengembangkan Intelegensi Kader PERMAHI”. Acara ini bertempat di aula Kantor Kejaksaan Tinggi D.I. Yogyakarta, hari ini Rabu (11/10).

Acara tersebut bertujuan memberikan pemahaman tentang profesi hukum khususnya tentang lembaga Kejaksaan kepada para pengurus dan anggota Permahi D.I. Yogyakarta, sehingga di masa yang akan datang melahirkan kader profesi hukum yang profesional berwawasan kebangsaan dan bermoral Pancasila.

Permahi merupakan organisasi mahasiswa hukum yang memiliki tujuan untuk membangun karakteristik mahasiswa hukum yang memiliki integritas hukum yang tinggi agar siap terjun ke profesi hukum. Permahi cabang D.I. Yogyakarta memiliki tiga badan yaitu Lembaga Konsultasi dan Bantuan Hukum (LKBH). Lembaga Konsultasi dan Penyuluhan Hukum (LKPPH) serta Dewan Pimpinan Cabang (DPC) itu sendiri.

Di Wilayah D.I. Yogyakarta memiliki 100 kader yang berasal dari seluruh mahasiswa hukum di D.I. Yogyakarta.

(#22 views)

  Kirim ke Teman    Cetak halaman ini    Posting komentar   Share on Facebook

Komentar Untuk Berita Ini (0)

Pejabat Struktural

Statistik

Guest Online 53
Visited 316