Berita

SOSIALISASI HASIL RAKERNIS KEJAKSAAN RI TAHUN 2012

17 Juli 2012

Kejaksaan Tinggi D.I. Yogyakarta (Kejati DIY) menggelar Sosialisasi Hasil Rapat Kerja Teknis (Rakernis) Kejaksaan R.I Tahun 2012, pada hari Selasa (17/7) lalu. Rakernis yang bertempat di Aula Kejaksaan Tinggi D.I. Yogyakarta tersebut dibuka oleh Kepala Kejaksaan Tinggi D.I. Yogyakarta (Kajati D.I. Yogyakarta) Muh. Ali Muthohar, SH, MH.

Acara tersebut dihadiri oleh Wakajati D.I. Yogyakarta, para Asisten dan KTU, para  Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari)  se-D.I. Yogyakarta, para Kasi/Kasubag dan Jaksa Fungsional serta sejumlah pegawai Kejaksaan Tinggi D.I. Yogyakarta.

Kajati dalam sambutannya mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan tindak lanjut dari Rakernis di Kejaksaan Agung (Kejagung) tahun 2012.

Dalam rakernis kali ini disamping akan mensosialisasikan hasil rapat kerja teknis Kejagung juga dimaksudkan agar para Kajari se-D.I. Yogyakarta menyampaikan laporan tentang kinerja dan problematika yang ada di daerahnya masing-masing.

Lebih lanjut, Kajati mengatakan bahwa sebagai organisasi besar, yang terus tumbuh dan berkembang di tengah perkembangan pemikiran dan wawasan masyarakat, Kejaksaan terus menjadi pusat perhatian masyarakat dalam menjalankan tugas dan fungsinya sebagai penegak hukum. Kepercayaan dan harapan masyarakat tentu wajib diwujudkan melalui kerja nyata, berupa penegakkan supremasi hukum, perlindungan kepentingan umum, penegakkan hak asasi manusia serta pemberantasan Korupsi, Kolusi dan Nepotisme (KKN).

Kerja nyata tentunya harus didukung oleh seluruh jajaran kejaksaan yang memiliki kemampuan, disiplin kerja serta integritas yang selalu terpelihara dan terjaga dari hal-hal yang menyimpangi norma-norma hukum dan keadilan.

Admin

  Kirim ke Teman   Cetak halaman ini   Posting komentar  Share on Facebook

Komentar Untuk Berita Ini (0)

AGENDA

April 2014
MSSRKJS
12345
6789101112
13141516171819
20212223242526
27282930