Home » Berita »

Upacara HUT Korpri ke- 46 Tahun 2017

29 November 2017 | 09:07 - Berita Kejaksaan

Kejaksaan Tinggi D.I. Yogyakarta melaksanakan upacara dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Ke- 46 Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) Tahun 2017 bertempat di halaman Kantor Kejaksaan Tinggi D.I. Yogyakarta.

Kepala Kejaksaan Tinggi D.I. Yogyakarta Sri Harijati P., SH.MM bertindak sebagai inspektur upacara dan diikuti peserta upacara seluruh pegawai Kejaksaan Tinggi D.I. Yogyakarta dan Kejaksaan Negeri Yogyakarta.

Dalam sambutannya Kajati membacakan amanat Presiden Republik Indonesia selaku penasehat Korpri pada peringatan Hari Korpri Tahun 2016 yang menekankan agar anggota KORPRI terus berinovasi untuk masyarakat, karena di era persaingan terbuka seperti saat ini, banyak tantangan yang harus dihadapi. Inovasi dan perkembangan teknologi global tidak hanya membawa perubahan pada kehidupan sehari-hari, tetapi bahkan mampu mengubah lanskap ekonomi, lanskap kehidupan sosial politik, hingga lanskap kehidupan berbangsa dan bernegara.

KORPRI harus benar-benar memahami peta kompetisi ke depan yang penuh ketidakpastian. Tidak ada pilihan lain kecuali menuntaskan program pembangunan nasional melalui gerakan perubahan, melalui inovasi yang berlandaskan pada moralitas publik yang berdasar Pancasila.

Peringatan HUT KORPRI harus menjadi momentum untuk melakukan refleksi untuk menjaga soliditas, untuk menjaga solidaritas. Peringatan HUT KORPRI harus menjadi momentum melakukan lompatan. Lompatan besar demi mencapai kemajuan bangsa Indonesia.

(#10 views)

  Kirim ke Teman    Cetak halaman ini    Posting komentar   Share on Facebook

Komentar Untuk Berita Ini (0)

Pejabat Struktural

Statistik

Guest Online 45
Visited 308